Siapa Lagi yang Bakal Datang, Wenger?

 Siapa Lagi yang Bakal Datang, Wenger?

London – Arsenal baru memperoleh satu nama top dari bursa transfer musim panas ini. Manajer The Gunners Arsene Wenger menyatakan masih tetap bakal ada usaha perekrutan lain, tetapi untuk tidak jual.

Baru Petr Cech, nama serius yang diperoleh Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang internasional Republik Ceko itu dihadirkan dari Chelsea dengan nilai nyaris 11 juta poundsterling.

Wenger menyebutkan masih tetap lakukan usaha untuk menghadirkan pemain baru yang lain. Selama ini ada beberapa nama yang dikait-kaitkan seperti penyerang Manchester City Edin Dzeko, gelandang Schalke 04 Julian Draxler, serta striker Real Madrid Karim Benzema.

Sesaat usaha mendekati pemain incaran selalu dikerjakan, Wenger juga menyatakan tidak bakal ada keperluan melepas pemain. Bila pada sebagian musim pada awal mulanya mereka mesti melepas beberapa pemain kunci seperti Cesc Fabregas, Robin van Persie, serta Samir Nasri untuk memperoleh dana fresh, sekarang ini keadaan finansialnya telah sangat stabil.

Selama ini baru ada nama Lukasz Podolski yang dilepaskan ke Galatasaray serta kemungkinan Wojciech Szczesny yang bakal dipinjamkan ke AS Roma. Keduanya juga dilepaskan lebih lantaran tidak terpakai.

” Kami sudah kurangi jaraknya (dengan beberapa rival) serta saya meyakini kami siap untuk melaju lebih jauh. Kami saat ini mempunyai kestabilan yang memberi kami kemampuan, ” kata Wenger pada Telegraph.

” Pada awal mulanya saya lebih terekspos dengan pertanyaan ‘Siapa yang bakal pergi? ‘ serta saat ini pertanyaan yang saya peroleh lebih ke ‘Siapa yang akan tiba? ‘ ”

” Bursa transfer masih tetap belum selesai. Kami masih tetap dapat beli namun saya rasa kami akan tidak jual. Potensi kami di bursa telah beralih, ” imbuhnya seperti diambil Sports Mole.