Tevez Katakan Pamit pada Juventus

 Tevez Katakan Pamit pada Juventus

Turin – Carlos Tevez mengatakan kata pamit pada Juventus, menyusul kepindahannya ke Boca Juniors. Penyerang 31 th. itu berterima kasih pada Bianconeri, atas dua th. yang mengasyikkan di Turin.

Tevez sudah dilepaskan Juve serta bakal kembali pada Argentina untuk menguatkan Boca. Eks Manchester United serta Manchester City ini dipercaya bakal menggunakan karir profesional di club saat kecilnya, yang juga bermarkas di kampung halamannya di Buenos Aires itu.

Dua musim berbarengan Juve, Tevez jadi sisi utama dari scuad ‘Si Nyonya Besar’ yang menguasai Serie A. Dia mencapai dua Scudetto berturut-turut dalam dua musim paling akhir dan semasing satu Piala Super Italia serta Coppa Italia.

Dia ikut mengantarkan Juve meraih final Liga Champions musim tempo hari, walau mesti senang dengan predikat runner-up. Melalui account instagramnya, Tevez juga mengatakan kata perpisahan pada Juve.

” Episode baru diawali serta saya hanya mau mengatakan terima kasih banyak untuk dua th. fantastis saya di Juventus, untuk seluruhnya pengagum saya yang senantiasa mensupport di masa-masa indah serta suram, ” tulisnya.

” Tanpa ada kalian, saya akan tidak dapat melakukan dua musim yang bagus, kalian telah mengagumkan buat saya, serta saya sangatlah menghormati itu. ”

” Saya juga mau mengatakan terima kasih untuk semua rekanan setim serta staf pelatih di Juve yang sangatlah banyak menolong saya didalam serta luar lapangan. Anda sudah mengajarkan beberapa hal pada saya, saya sangatlah berterima kasih. “