Thohir : Inter Mesti Maju ke Liga Champions!

 Thohir : Inter Mesti Maju ke Liga Champions!

GUANGZHOU, – Sesudah merekrut beberapa muka baru pada bursa transfer musim panas ini, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengharapkan Roberto Mancini mampu membawa La Beneamata maju ke Liga Champions musim depan.

Selama ini, Inter sudah memperoleh Jeison Murillo dari Granada, Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco, Miranda dari Atletico Madrid, serta Martin Montoya dari Barcelona.

Diluar itu, beberapa pemain andalan Inter juga memperbarui kontraknya, seperti Mauro Icardi serta Samir Handanovic. Atas basic tersebut, Thohir membidik posisi tiga besar pada pertandingan Serie-A musim ini.

” Kami mesti maju ke Liga Champions musim depan. Tersebut argumen kenapa kami merekrut Mancini pada November serta memperbarui kontrak pemain-pemain andalan kami pada musim panas ini, ” tutur Thohir pada Corriere dello Sport.

” Saya telah bicara dengan beberapa pemain satu per satu dalam sekian hari paling akhir. Saya mau mengetahui mereka lebih dekat. Walau demikian, diatas itu seluruhnya, maksud kami yaitu maju ke Liga Champions, ” lanjut entrepreneur asal Indonesia itu.

Di kesempatan itu, Thohir juga mengulas perihal pemain Manchester City asal Montenegro, Stevan Jovetic, yang beritanya bakal mengenakan seragam Inter Milan kurun waktu dekat.

” Saat mereka ajukan pertanyaan perihal beberapa nama pemain, umumnya saya pilih tak berkomentar, lantaran pemain-pemain itu punya club lain, ” papar Thohir.

” Tetapi, saya tak menyembunyikan kenyataan bahwa saya bakal suka bila kita membawa Jovetic ke Inter. Walau demikian, kita mesti menanti hasil tes medis serta lalu penandatanganan kontrak, ” kata Thohir menuturkan.