Utamanya Tour Pramusim untuk MU

 Utamanya Tour Pramusim untuk MU

MANCHESTER, – Pemain bertahan Manchester United (MU), Chris Smalling, mengakui siap memerankan tour pramusim di Amerika Serikat berbarengan rekan-rekan satu timnya.

MU dijadwalkan memerankan tour pramusim dalam pertandingan Internasional Champions Cup pada 17 sampai 29 Juli 2015. Dalam turnamen itu MU bakal hadapi Barcelona, Club America, San Jose Earthquakes, serta Paris Saint-Germain.

” (Pramusim yaitu) usaha keras. Sangatlah utama untuk berlatih di lapangan sepanjang pramusim, lantaran kami tak mengerjakannya sepanjang sebagian minggu. Kami butuh meyakinkan untuk ada dalam keadaan yang fit pada awal musim, ” tutur pemain berumur 25 th. itu pada website resmi Manchester United.

” Ini seluruhnya terkait dengan kesehatan. Kami bakal melakukan tour serta kami bakal rasakan pengalaman serta peluang yang tidak sama. Memenangi pertandingan pramusim bakal menolong kami menyiapkan diri mendekati awal musim, ” lebih Smalling.

Selama musim 2014-15, Smalling melakukan 28 kompetisi serta cetak empat gol. Sejak berhimpun dengan MU dari Fulham pada 2010, ia memerankan 152 kompetisi serta menorehkan sembilan gol dan dua assist.