Van Gaal Tolak Komentari Isu Masalah Di Maria

 Van Gaal Tolak Komentari Isu Masalah Di Maria

Seattle – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menampik memberi komentar isu berkenaan Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina itu terakhir diberitakan tengah didekati oleh Paris Saint-Germain.

Sebagian media asal Prancis, yaitu Le Parisien serta L’Equipe, pernah menyampaikan kabar bahwa Di Maria telah menginjakkan satu kakinya di Paris. Tak kerasannya sang istri tinggal di Manchester, jadi salah satu argumen hasratnya untuk hengkang.

Di Maria sendiri pernah menyikapi isu ini saat menguatkan Argentina di Copa America. Saat itu, dia menyebutkan siap menunjukkan diri musim depan sesudah tak tampak terlampau impresif pada musim 2014/2015.

Walau terbilang tak impresif, Di Maria terus tempati lima besar pembuat assist paling banyak di Premier League. Di Maria berhasil cetak 10 assist, cuma kalah dari Santi Cazorla (11 assist) serta Cesc Fabregas (18 assist).

Oleh karena itu, dalam konferensi pers di Seattle, Van Gaal menilainya bahwa Di Maria masih tetap ada dalam step ” sistem “. Manajer asal Belanda itu juga menampik memberi komentar isu kepindahan Di Maria ke PSG.

” Saya tidak paham, ” tutur Van Gaal seperti ditulis BBC.

” Kita saksikan saja kelak. Didalam sepakbola senantiasa ada yang namanya sistem, juga buat Angel Di Maria. ”

” Hingga sekarang ini, dia yaitu anggota tim Manchester United, ” kata Van Gaal.