Argumen Rodgers Tunjuk Milner Jadi Wakil Kapten Liverpool

Agen Bola Terbaik

 Argumen Rodgers Tunjuk Milner Jadi Wakil Kapten Liverpool

Liverpool, – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkap argumen pilih James Milner juga sebagai wakil kapten The Reds. Menurutnya, Milner mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik.

Milner berhimpun dengan Liverpool pada 4 Juni 2015 sesudah tak perpanjang kontrak berbarengan Manchester City. Ia segera jadi wakil Jordan Henderson yang didaulat jadi kapten Liverpool.

” Dia yaitu seorang yang saya kagumi mulai sejak lama. Dia bermain di level seperti ini sejak 16 th. serta bermain berbarengan sebagian club fantastis, ” puji Rodgers.

” Dia berhimpun berbarengan Manchester City serta lakukan tugasnya dengan baik. Talenta sepak bolanya mungkin saja dibawah radar lantaran dia bermain diantara beberapa talenta hebat. Tetapi, pria ini tak pernah capek. ”

” Dia tiba disini pada jam 7. 45 pagi untuk meyakinkan persiapan latihannya, membawa seluruhnya makanan dan suplemen serta lakukan semuanya yang pas saat sebelum berlatih. Dia datang dua jam 1/2 saat sebelum latihan serta dia senantiasa memberi kekuatan optimal. Dia mempersiapkan dianya seperti pemain elit, ” papar Rodgers.

Diluar itu, Rodgers juga menilainya Milner mempunyai mental yang bagus. Menurutnya, hal tersebut yang bikin tim pelatih mengambil keputusan untuk jadikan gelandang berumur 29 th. itu juga sebagai wakil kapten.

” Jordan ditunjuk juga sebagai kapten, namun dia bakal jadi rekanan yang hebat baginya. James yaitu pesepak bola yang luar umum serta dia juga mempunyai kepribadian yang baik di ruangan ubah, ” kata Rodgers.

Agen Bola Sbobet