Arsenal Dinilai Mesti Belajar dari Chelsea

Agen Bola Terbaik

 Arsenal Dinilai Mesti Belajar dari Chelsea

LONDON, – Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker, mengimbau rekan-rekan setimnya untuk mengikuti ketekunan Chelsea. Dinilai Mertesacker, hal semacam itu adalah aspek utama dalam perburuan gelar Premier League.

Arsenal akan bertemu dengan Chelsea di Stadion Wembley pada partai Community Shield, Minggu (2/8/2015). The Gunners berstatus juga sebagai juara Piala FA, sedang Chelsea kampiun Premier League.

Mendekati kompetisi, Mertesacker melantunkan sanjungan pada lawannya. Ia mengakui mengagumi akan dengan ketekunan pasukan Jose Mourinho saat mengarungi Premier League 2014-15.

” Chelsea tampak berkelanjutan serta senantiasa bertahan dengan baik dari depan. Saya pikir, kami dapat mengambil pelajaran dari Chelsea, yakni berkelanjutan selama musim, ” tutur Mertesacker.

” Aspek yang bakal jadi kunci keberhasilan kami yakni tidak terlampau banyak cedera serta tidak buang banyak poin pada awal musim. Tersebut langkah yang dapat melindungi kami dalam persaingan, ” lanjut bek berkebangsaan Jerman itu.

Mertesacker memberikan, timnya berhasrat menjaga trofi Community Shield sesudah memenangi edisi 2014 dengan kemenangan 3-0 atas Manchester City. Pasalnya, trofi ini dinilai dapat mendongkrak moral pasukan Arsene Wenger mendekati melakukan pertandingan.

” Rasa lapar untuk menjaga trofi masih tetap ada. Kompetisi kelak bakal tunjukkan bagaimanakah kesehatan anggota tim serta merefleksikan begitu sebaiknya persiapan kami selama pramusim, ” kata Mertesacker.

Agen Bola Sbobet