Bekas Pemain MU Bingung Chelsea Rekrut Falcao

Agen Bola Terbaik

 Bekas Pemain MU Bingung Chelsea Rekrut Falcao

LONDON, – Bekas penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, menilainya Chelsea sudah lakukan perjudian dengan merekrut Radamel Falcao.

The Blues meminjam Falcao dari AS Monaco sepanjang semusim. Untuk Falcao, London Biru adalah club ke-2, sesudah penyerang asal Kolombia itu mengenakan seragam Setan Merah pada musim lantas.

Seperti yang di ketahui, Falcao tidak berhasil bercahaya di Old Trafford hingga MU tidak mempermanenkannya. Tetapi, hal itu tidak menghambat Jose Mourinho merekrutnya. Manajer asal Portugal itu mengakui meyakini dapat kembalikan ketajaman Falcao.

Walau demikian, Falcao masih tetap kesusahan. Terbaru, Falcao tidak cetak gol waktu dimainkan pada babak ke-2 pertandingan Community Shield melawan Arsenal pada akhir minggu lantas. Chelsea juga takluk 0-1 dari Arsenal.

” Ini yaitu perjudian. Dari pojok pandang Falcao, dia alami beberapa cedera pada th. lantas serta belum kembali pada permainan terbaiknya, ” kata Sheringham.

” Apakah Mourinho lihat suatu hal dari dianya yg tidak dipandang orang lain atau mungkin saja Manchester United tak dapat memakai dia. Apa pun itu Chelsea bakal mengeksploitasi kemampuannya. Dia terang pemain top, tinggal cuma temukan tampilan terbaiknya, ” sambungnya.

Falcao diproyeksikan bakal tampak juga sebagai starter dalam kompetisi persahabatan melawan Fiorentina pada Rabu (5/8/2015). Ia juga berpeluang besar tampak pada pertandingan perdana Premier League melawan Swansea City pada akhir minggu ini, menyusul cederanya Diego Costa.

Agen Bola Sbobet