De Rossi Soroti Kelengahan Roma di Balik Kemenangan atas Juventus

Agen Bola Terbaik

 De Rossi Soroti Kelengahan Roma di Balik Kemenangan atas Juventus

Roma – Kemenangan atas Juventus tersisa sedikit kekecewaan untuk gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Dia menilainya timnya lengah dalam posisi unggul dua gol hingga lalu kebobolan.

Roma menang 2-1 saat menjamu Juve di Olimpico, Minggu (30/8/2015) malam WIB. Giallorossi unggul dua gol lebih dulu melalui sepakan bebas Miralem Pjanic serta sundulan Edin Dzeko, sesaat Juve membalas lewat tendangan Paulo Dybala.

Tuan rumah semestinya dapat tutup pertandingan tambah baik, mengingat Juve mesti kehilangan Patrice Evra yang dikartu merah di menit ke-78 dalam posisi 2-0. Tetapi mereka malah kebobolan di menit ke-87, buah kekeliruan dari Seydou Keita yang kehilangan penguasaan di lingkaran tengah lapangan.

Roma bahkan juga hampir kehilangan posisi unggul di saat injury time waktu Leonardo Bonucci menanduk bola hasil sepak sudut ke arah gawang. Tetapi mujur untuk mereka, Wojciech Szczesny dalam performa paling baik serta menepis bola dengan ujung jari ke luar lapangan.

Walau suka dengan kemenangan ini, De Rossi menilainya timnya mesti tambah baik lagi dalam melindungi konsentrasi.

” Lihat kami tertidur untuk 10 menit serta menguasai sepanjang 80 menit, kami mesti melihatnya dengan pojok pandang yang optimistis, ” katanya diambil Football Italia.

” Namun dengan itu juga mesti disebutkan bahwa suatu tim besar yang memenangi Scudetto tak dapat tertidur untuk sebatas 10 menit saja. “

Agen Bola Sbobet