Gelandang Muda Liverpool Incar Posisi Gerrard

Agen Bola Terbaik

 Gelandang Muda Liverpool Incar Posisi Gerrard

Liverpool, – Gelandang muda Liverpool, Emre Can, mengakui lebih sukai bermain juga sebagai gelandang daripada bek. Tetapi, ia ikhlas di turunkan juga sebagai pemain belakang untuk menit bermain.

Can termasuk serba dapat. Berdasar pada rekaman Whoscored, ia tampak 15 kali juga sebagai bek tengah pada musim 2014-15.

Cuma saja, Can tambah nyaman apabila mesti bermain juga sebagai gelandang bertahan atau tengah. Posisi itu dihuni oleh Steven Gerrard pada musim lantas.

” Saya lebih sukai jadi gelandang, namun ketentuan ada di tangan manajer. Kita saksikan saja dimana posisi yang ia siapkan untukku musim ini, ” ucap Can.

” Terutama, saya tampak pada kompetisi Liverpoool. Itu yaitu maksud nomer satu, ” lebih pemain berkebangsaan Jerman ini.

Meski tidak berstatus juga sebagai pilihan paling utama, Can memperoleh cukup banyak peluang. Ia di turunkan 2. 067 menit pada pentas Premier League musim lantas.

Saat ini, persaingan lini tengah The Reds juga termasuk ketat. Mereka sudah merekrut James Milner. Dalam kontraknya, ada klausul yang mengharuskan Milner bermain juga sebagai gelandang tengah.

Agen Bola Sbobet