Inter Resmi Peroleh Perisic

Agen Bola Terbaik

 Inter Resmi Peroleh Perisic

Milan – Inter Milan menyelesaikan perburuan mereka pada Ivan Perisic. Nerazzurri sudah resmi memperoleh pemain asal Kroasia itu, yang mereka beli dari Wolfsburg.

Perisic, yang dapat dipasang juga sebagai winger atau second striker, sudah di tandatangani kontrak hingga th. 2020 dengan Inter. Dia beritanya dibeli seharga 19 juta euro (seputar Rp 300 miliar).

Wolfsburg awalannya malas melepas Perisic. Walau demikian, mereka pada akhirnya terima tawaran yang diserahkan oleh Inter.

” Kondisi beralih dengan cepat lantaran kami dapat mengerti jalan keluar yang bagus untuk seluruhnya pihak yang ikut serta, ” tutur Direktur Berolahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, di Football Italia.

” Kami mendoakan yang paling baik untuk Ivan serta club barunya, ” kata Allofs.

Perisic berhimpun dengan Wolfsburg pada 2013 sesudah meninggalkan Borussia Dortmund. Sepanjang membela Wolfsburg, dia tampak pada 88 kompetisi serta cetak 21 gol.

” Saya mempunyai saat yang berhasil serta mengasyikkan di Wolfsburg. Tetapi, saya menantikan suatu tantangan baru, ” saya Perisic.

” Saya berterima kasih pada Wolfsburg lantaran mereka sudah mengizinkan saya geser ke Italia serta saya mendoakan mereka selalu berhasil, ” kata pemain berumur 26 th. itu.

Agen Bola Sbobet