Jalinan Mourinho serta Abramovic Semakin Klop

Agen Bola Terbaik

 Jalinan Mourinho serta Abramovic Semakin Klop

LONDON, – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkap bahwa hubungan dengan yang memiliki The Blues, Roman Abramovich, makin lebih baik.

Mourinho pertama kalinya mengatasi Chelsea pada Juni 2004. Manajer asal Portugal itu dapat membawa Chelsea memenangkan Premier League dalam dua musim berturut-turut.

Pada musim 2006-07, Abramovich memutus kontrak Mourinho. Pelatih berumur 52 th. itu lalu meneruskan karir di Real Madrid, saat sebelum pada akhirnya kembali berhimpun di Stamford Bridge pada 2013.

” Pada periode pertama, jalinan saya (dengan Abramovic) sangatlah baik. Walau demikian, dengan cara personal, kami mempunyai sebagian masalah serta sedikit perselisihan dalam sebagian inspirasi, ” ungkap Mourinho.

” Tetapi, sekarang ini, kami tak mempunyai permasalahan. Saat saya meninggalkan Real Madrid untuk kembali pada sini, Tuan Abramovich meminta saya berjuang untuk mencapai banyak gelar. ”

” Pada awal musim saya, kami nyaris melakukannya. Pada musim ke-2, kami sukses mengerjakannya. Sedang, pada musim ketiga, bila terus optimal, Anda bakal senantiasa dapat mengerjakannya, ” lebih Mourinho.

Agen Bola Sbobet