Juventus Berburu Bek Gratis

Agen Bola Terbaik

 Juventus Berburu Bek Gratis

Juventus meminati pemain belakang asal Jerman, Heiko Westermann. Klaim itu dilontarkan agen Westermann, Reza Fazeli.

I Bianconeri tengah dirundung badai cedera. Sami Khedira, Alvaro Morata, serta Giorgio Chiellini mesti tidak hadir untuk saat cukup lama.

Manfaat isi kekosongan yang ditinggalkan Chiellini, Juventus berupaya merekrut Westermann. Kebetulan, pemain belakang berumur 31 th. ini berstatus bebas transfer sesudah kontraknya habis berbarengan Hamburg SV pada musim panas 2015.

” Ada perbincangan dengan Juventus. Juventus juga telah menyimpan ketertarikan mulai sejak lama, ” ucap Fazeli pada Hamburger Abendblatt.

” Kami mengerti kenyataan berkenaan ketertarikan Juventus. Tetapi, kami tidak mau tergesa-gesa dalam memutuskan, ” lebih Fazeli.

Westermann terus melindungi kebugarannya pada saat pramusim. Saat ini, dia tengah berlatih berbarengan club divisi dua Jerman, Arminia Bielefeld.

Pemain yang mencatat 27 tampilan untuk tim nasional Jerman ini dapat buka kesempatan berhimpun dengan Juventus. Diakuinya mau coba tantangan diluar Jerman.

” Suatu kebanggaan apabila dapat bermain untuk Juventus. Membela salah satu tim paling besar didunia tidaklah suatu hal yang jelek, ” kata Westermann.

Agen Bola Sbobet