Juventus Diklaim Senangi Heiko Westermann

Agen Bola Terbaik

 Juventus Diklaim Senangi Heiko Westermann

Hamburg – Cederanya Giorgio Chiellini serta Andrea Barzagli bikin Juventus diberitakan tengah mencari seseorang bek tengah baru. Bianconeri diklaim meminati bekas pemain Hamburg SV, Heiko Westermann.

Westermann sekarang ini tidak mempunyai club. Kontraknya dengan Hamburg selesai pada musim panas ini.

Status Westermann yang free agent dapat jadi pilihan menarik untuk Juve untuk menguatkan lini belakang mereka. Bek berumur 31 th. itu juga mempunyai pengalaman internasional serta sudah membela timnas Jerman 27 kali.

” Ada perbincangan serta Juventus sesungguhnya telah tertarik kurun waktu yang lama, ” tutur agen Westermann, Reza Fazeli, pada Hamburger Abendblatt.

” Itu yaitu ketertarikan yang telah lama, namun kami cuma berdasar pada kenyataan serta akan tidak menyampaikan suatu hal saat sebelum itu jadi fakta, ” imbuhnya.

Westermann sendiri mengakui bakal sangatlah senang bila Juventus betul-betul mengontraknya.

” Adalah suatu kehormatan besar main untuk Juventus. Mulai sejak kontrak saya selesai, saya memperoleh banyak tawaran, namun untuk sekarang ini saya mau coba pengalaman diluar negeri, ” katanya.

” Dapat lakukan hal semacam itu di salah satu club paling besar serta paling prestisius didunia seperti Bianconeri sekalipun tidak jelek, ” kata Westermann.
(mfi/cas)

Agen Bola Sbobet