Keita : Roma Bakal Selalu Tempel Juventus

Agen Bola Terbaik

 Keita : Roma Bakal Selalu Tempel Juventus

ROMA, – Gelandang AS Roma, Seydou Keita, menyampaikan klubnya bakal kembali jadi penantang serius untuk Juventus pada pertandingan Serie-A musim yang akan datang.

Sepanjang dua th. paling akhir, AS Roma senantiasa jadi runner-up di Serie-A. Pada musim lantas, Giallorossi terpaut 17 poin dari Juventus. Tetapi, Keita menilainya bahwa AS Roma selalu berkembang serta dia optimistis dengan kesempatan klubnya.

” Sudah pasti Juventus bakal kembali jadi favorite. Tetapi, kami dapat tambah baik dari musim pada awal mulanya, ” tutur Keita, Sabtu (1/8/2015).

” Th. lantas kami melakukan musim yang bagus. Kami ada di posisi ke-2, namun mesti kuakui AS Roma kesusahan pada paruh ke-2 musim lantas. Walau demikian, kami terus ada di belakang Juventus. Jadi, saya pikir itu yaitu musim yang bagus, ” lanjut pemain asal Mali itu.

Keita berhimpun ke AS Roma dari Valencia pada Juli 2014 dengan status bebas transfer. Ia terikat kontrak berbarengan Serigala Ibu Kota sampai 2016. Pada musim perdananya berbarengan AS Roma, Keita sudah mencatatkan tampilan sejumlah 36 pertandingan serta cetak tiga gol dari semua pertandingan.

AS Roma bakal mengawali pertandingan Serie-A dengan bertamu ke kandang Verona pada 23 Agustus 2015. Sepekan lalu, skuad bimbingan Rudi Garcia bakal menjamu Juventus di Stadion Olimpico.

Agen Bola Sbobet