Lagi, Berita Jelek Menerpa Juventus Mendekati Lawan Lazio

Agen Bola Terbaik

 Lagi, Berita Jelek Menerpa Juventus Mendekati Lawan Lazio

Sami Khedira nampaknya mesti melupakan hasratnya lakukan kiprah berbarengan Juventus pada kompetisi resmi. Pasalnya, gelandang internasional Jerman ini disangka alami cedera hamstring hingga bakal tidak hadir saat Bianconeri hadapi Lazio pada arena Piala Super Italia di Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015).

Bekas pemain Real Madrid ini tampak dalam kompetisi eksperimen melawan Olympique Marseille, Sabtu (1/8). Namun mendadak dia harusnya ditarik keluar pada menit ke-25 lantaran alami permasalahan pada paha serta tampak kesakitan saat dibawa staf medis.

Disangka Khedira alami cedera hamstring atau otot paha tertarik lantaran tidak ada kontak dengan pemain lain waktu dia kesakitan. Nah, bila benar Khedira alami cedera itu, jadi dia bakal tidak hadir pada empat sampai enam minggu.

Juventus bakal lebih dahulu lakukan tes untuk meyakinkan tingkat cederanya. Namun, Khedira nampaknya tidak dapat sembuh cuma kurun waktu sepekan hingga dia nyaris pasti tidak dapat bermain saat Juventus bersua Lazio akhir minggu depan.

Rupanya Khedira masih tetap sangatlah rawan pada cedera. Pada awal mulanya, dia juga tidak masuk skuad waktu Si Nyonya Besar melawan Borussia Dortmund dalam kompetisi eksperimen pada musim panas ini, karena cedera waktu pemanasan.

Keadaan Khedira ini semakin menaikkan berita jelek yang menerpa Juventus lantaran tim garapan Massimiliano Allegri ini telah kehilangan Giorgio Chiellini serta Andrea Barzagli. Dua nama paling akhir ini mesti menepi sepanjang tiga minggu.

Khedira berhimpun dengan Juventus pada musim panas ini dengan status bebas transfer. Dia di tandatangani kontrak berdurasi empat th..

Agen Bola Sbobet