Lazio Telah Gelar Latihan di Shanghai untuk Hadapi Juventus

Agen Bola Terbaik

 Lazio Telah Gelar Latihan di Shanghai untuk Hadapi Juventus

Lazio telah mengadakan latihan di Shanghai. Biancocelesti lakukan hal itu juga sebagai persiapan hadapi Juventus pada arena Piala Super Italia, Sabtu (8/8/2015), yang bakal jadi trofi pertama untuk musim 2015-16.

Tim Biru Langit itu telah terbang ke China pada Jumat (31/7) malam. Kehadiran pasukan Stefano Pioli ini memperoleh sambutan dari 100 pengagum lokal, yang telah menanti mereka di bandar hawa.

Pada Sabtu (1/8), Lazio segera mengadakan latihan di Shanghai. Latihan pertama itu berjalan sepanjang dua jam.

Filip Djordjevic mesti latihan terpisah dari rekan-rekannya lantaran alami memar pada pergelangan kaki. Disamping itu Ravel Morrison, Stefan de Vrij serta Stefan Radu berhimpun dengan skuad.

Lazio nampaknya sangatlah serius hadapi pertandingan ini, hingga mereka datang lebih awal. Dengan hal tersebut, Lazio, sebagai runner-up Coppa Italia musim lantas, dapat lebih fresh waktu hadapi sang juara Serie-A dalam empat musim paling akhir.

Piala Super Italia mempertemukan juara Serie-A serta peraih gelar Coppa Italia. Walau demikian, musim lantas Juventus yang menyapu bersih gelar pertandingan domestik, hingga Lazio tampak di moment ini juga sebagai perwakilan dari ” peraih ” trofi Coppa Italia walau pada final kalah 1-2 dari Si Nyonya Besar.

Untuk ke-2 tim, Piala Super Italia ini dapat jadi trofi pertama mereka mengarungi musim 2015-16. Setelah itu, baik Lazio ataupun Juventus bakal berkompetisi memperebutkan scudetto serta mereka juga bakal bermain di Liga Champions, walau Lazio mesti melalui babak kualfikasi lantaran tempati peringkat ketiga Serie-A musim lantas.

Agen Bola Sbobet