Masalah Transfer, Mihajlovic serta Galliani Beda Nada

Agen Bola Terbaik

 Masalah Transfer, Mihajlovic serta Galliani Beda Nada

MUENCHEN, – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menginginkan kehadiran Alessio Romagnoli serta Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas. Tetapi, CEO Adriano Galliani tidak memberi garansi pada Mihajlovic untuk dapat menghadirkan Romagnoli serta Ibrahimovic.

Romagnoli selalu dihubungkan dengan I Rossoneri selama musim panas. Dilaporkan Milan Channel sekian waktu lalu, Milan sudah melayangkan tawaran sejumlah 22 juta euro. Walau demikian, AS Roma diberitakan menampik proposal itu.

Begitupun dengan Ibrahimovic. Milan diberitakan sudah merayu supaya Ibrahimovic memutus kontraknya berbarengan Paris Saint-Germain.

Hasrat Milan pada ke-2 pemain itu kembali dipertegas oleh Mihajlovic. ” Sudah pasti, kami konsentrasi pada Romagnoli. Saya perlu seseorang pemain berkaki kiri yang telah mengetahui taktik saya, ” tuturnya pada konferensi pers mendekati Audi Cup 2015, Senin (3/8/2015) saat setempat.

” Bila Ibrahimovic datang, kami bakal jadi kandidat serius memenangi scudetto. Dia adalah pemain yang dapat membawa keseimbangan tim, ” tambah Mihajlovic.

Galliani ikut didera pertanyaan sekitar perubahan transfer AC Milan. Diakuinya masih tetap menanti kondisi sampai 23 Agustus 2015.

Ditambahkan Galliani, Milan tidak dalam permasalahan besar bila tidak berhasil merekrut Romagnoli. ” Kami telah mempunyai lima bek tengah kuat, ” ucapnya.

Sedang berkenaan Ibrahimovic, Galliani menyampaikan, ” Ibrahimovic tersisa setahun kontrak dengan PSG. Belum ada tanda-tanda sampai saat ini. Tetapi, kita saksikan saja, ” lanjut Galliani.

Agen Bola Sbobet