Mourinho Berkilah masalah Kartu Merah Courtois

Agen Bola Terbaik

 Mourinho Berkilah masalah Kartu Merah Courtois

LONDON, – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, malas berkomentar berkenaan kartu merah Thibaut Courtois pada pertandingan kontra Swansea City, Sabtu saat setempat atau Minggu (9/8/2015) awal hari WIB. Mourinho hanya menyebutkan, hasil akhir dapat tidak sama bila tidak ada insiden itu.

Chelsea tutup paruh pertama dengan kelebihan 2-1. Sayang, kedudukan beralih pada menit ke-55. Courtois membentangkan kakinya hingga Bafetimbi Gomis di kotak terlarang. Gomis maju juga sebagai eksekutor serta mengecoh Asmir Begovic.

” Saya tidak ingin bicara berkenaan peristiwa itu, ” kata Mourinho sesudah kompetisi.

Sesudah kalah jumlah pemain, The Blues tidak dapat cetak gol balasan. Mereka bermain lebih pasif serta menaikkan armada pertahanan dengan memasukkan Kurt Zouma pada menit ke-76. Mourinho juga menilainya, timnya tidak mempunyai pilihan lain.

” Saya dapat menyampaikan, kami adalah tim paling baik dengan keadaan sebelas pemain. Waktu tersisa sepuluh, kami berjuang keras serta cuma dapat membatasi permainan lawan, ” lanjut Mourinho.

Di lain segi, Manajer Swansea, Garry Monk, mengapresiasi ketentuan wasit. Menurut Monk, Gomis mempunyai kesempatan besar cetak gol saat sebelum dijegal oleh Courtois.

” Apa yang tercatat di ketentuan menyampaikan, peristiwa seperti mesti kartu merah. Kami juga layak mencapai hasil hari ini, ” papar pria berkebangsaan Inggris itu.

Agen Bola Sbobet