Mourinho Enjoy Tidak Ada Jabat Tangan dengan Wenger

Agen Bola Terbaik

 Mourinho Enjoy Tidak Ada Jabat Tangan dengan Wenger

LONDON, – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, malas membesar-besarkan cerita masalah tak ada jabat tangan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, selesai pertandingan Community Shield 2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

Pada pertandingan yang selesai 1-0 untuk kemenangan Arsenal itu, Mourinho serta Wenger memanglah tampak tak sama-sama berjabat tangan sesuai sama kompetisi. Dalam tayangan tv, Wenger terlebih dulu pergi menuju ruangan ubah pemain, sesaat Mourinho lebih lama ada di tepi lapangan.

” Saya lebih gampang berjabat tangan dengan beberapa pemain Arsenal lantaran saya masih tetap ada di seputar lapangan selesai kompetisi. Bila orang lain tak lakukan hal yang sama, jadi itu bukanlah suatu cerita, ” kata Mourinho.

Konflik Mourinho serta Wenger berlangsung dalam satu tahun lebih paling akhir, terlebih waktu Mourinho mengatasi Chelsea sepanjang dua periode kepelatihan. Mourinho pernah menjuluki Wenger juga sebagai ” spesialis kegagalan “.

Disamping itu, kemenangan Arsenal atas Chelsea pada arena Community Shield 2015 adalah kemenangan pertama Wenger atas Mourinho dalam 14 kompetisi. Gol kemenangan Arsenal diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24.

Agen Bola Sbobet