MU Mencari Penjaga gawang Baru, De Gea Akan Hengkang?

Agen Bola Terbaik

 MU Mencari Penjaga gawang Baru, De Gea Akan Hengkang?

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku dianya masih tetap mau mencari dua pemain lagi termasuk juga kiper, saat sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus. Nampaknya bekas pelatih timnas Belanda itu menghadapi timnya kehilangan David De Gea.

Pada Jumat (7/8/2015), Van Gaal memberi konfirmasi bahwa De Gea, sebagai tujuan Real Madrid, tidak masuk skuad paling utama pada pertandingan perdana Premier League musim 2015-16 melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (8/8). Penjaga gawang paling utama besar kemungkinan diberikan pada rekrutan anyar asal Argentina, Sergio Romero.

Di dalam ramainya isu perihal hari esok De Gea, Van Gaal memaparkan gagasannya untuk beli lagi pemain, walau Setan Merah telah menghadirkan lima pemain pada musim panas ini. Dia mengaku, kondisi yang tengah dihadapi The Red Devils bikin dia mesti aktif mencari penjaga gawang baru.

” Saya pikir Manchester United senantiasa jadi penantang serius atau juara, ” tutur pria 63 th. asal Belanda ini pada tv resmi club.

” Sudah pasti kami masih tetap alami permasalahan pada kiper, hingga kami membutuhkan dua pemain lagi. ”

Terkecuali De Gea serta Romero, MU masih tetap mempunyai satu kiper lagi yang sarat pengalaman yaitu Victor Valdes. Namun, bekas kiper Barcelona itu nampaknya belum bakal memperoleh jatah bermain berbarengan tim senior sesudah Van Gaal mengklaim pemain itu menampik tampak untuk tim reverse.

Nah, masalah MU masih tetap mencari penambahan penjaga gawang, apakah ini tanda De Gea akan hengkang pada musim panas ini? Kita tunggulah saja kejutannya sampai akhir bln. ini.

Agen Bola Sbobet