Sukacita Pemain Termuda West Ham

Agen Bola Terbaik

 Sukacita Pemain Termuda West Ham

LONDON, – Gelandang muda West Ham United, Reece Oxford, dirundung sukacita selesai pertandingan kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015). Diakuinya bangga sesudah mencatat rekor juga sebagai pemain termuda West Ham di Premier League.

Oxford memerankan pertandingan ini pada umur 16 th. 198 hari. Dia menaklukkan Billy Williams yang melakukan kiprah Premier League dengan usia 16 th. 221 hari pada 1922 lantas.

Untuk pemain kelahiran 16 December 1998 ini, kiprah melawan Arsenal tak terduga. ” Saya baru tahu akan di turunkan pada Sabtu malam (8/8/2015), ” ungkap Oxford.

” Ini yaitu kiprah yang dimimpikan. Winston Reid serta Angelo Ogbonna turut mendukungku. Suatu kehormatan dapat jadi pemain termuda West Ham, ” lanjut Oxford.

Kiprah Oxford juga tidak jelek. Berdasar pada rekaman Squawka, akurasi umpan Oxford pada pertandingan ini meraih 95 %. Dia juga memenangi semasing dua tekel serta intercept.

Kian lebih itu, West Ham mencetak kemenangan dengan score 2-0. Inilah kali pertama The Hammers membawa pulang tiga poin dari Stadion Emirates mulai sejak 2006-2007. Saat itu, Oxford masih tetap berumur delapan th..

Agen Bola Sbobet