Totti Kejutkan Enrique

Agen Bola Terbaik

 Totti Kejutkan Enrique

Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui terperanjat dengan Francesco Totti, yang masih tetap dapat main di level paling tinggi walau telah tak muda lagi. Enrique menyebutkan Totti juga sebagai salah satu pemain paling baik.

Totti yaitu pemain binaan akademi Roma serta mulai menguatkan tim paling utama Giallorossi mulai sejak 1993. Sepanjang 23 musim bermain dalam seragam Roma, Totti sudah tampak pada kian lebih 700 kompetisi serta cetak nyaris 300 gol.

Dengan usianya yang telah 38 th., Totti belum tunjukkan sinyal tanda bakal gantung sepatu. Dia masih tetap jadi kapten Roma serta jadi andalan di lini depan I Lupi.

” Saya terperanjat dia masih tetap mempunyai kekuatan itu, ” tutur Enrique seperti ditulis website resmi Roma.

” Saya melihat kompetisi pramusim melawan Manchester City serta Real Madrid serta dia yaitu pemain yang unik waktu kuasai bola, sangatlah susah dikawal, serta dapat bikin pemain lain bermain baik, ” paparnya.

Totti memanglah bukan sosok yang asing untuk Enrique. Dia pernah bekerja bersama dengan Totti waktu melatih Roma pada musim 2011/2012.

” Saya terperanjat dengan kesehatan serta kekuatannya. Dia yaitu salah satu pemain paling baik yang kita saksikan, sudah pasti, serta waktu saya masih tetap berbarengan dia di Roma saya dapat lihat dia yaitu seseorang profesional yang hebat dengan kesetiaan tanpa ada batas untuk klubnya, ” lebih Enrique.

” Apakah dia serupa dengan (Lionel) Messi? Seluruhnya pemain hebat senantiasa mempunyai kesamaan, namun Messi unik serta untuk saya dia yaitu pemain paling baik dalam histori sepakbola. Francesco yaitu salah satu pemain Eropa paling baik serta dia masih tetap bermain di level bagus lantaran prinsip serta kemampuan fisik serta mentalnya, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet