Allegri Sebut Performa Inter Tak Mengagetkannya

Agen Bola Terbaik

 Allegri Sebut Performa Inter Tak Mengagetkannya

Turin – Sesaat Juventus tengah berupaya menapak naik, Inter tengah duduk di puncak paling tinggi Serie A. Menurut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, performa Inter tidaklah mengagetkannya.

Inter duduk di puncak klassemen sesudah mencapai empat kemenangan dalam empat pertandingan pertama musim ini. Sesaat Juventus, juara musim lantas, tersendat di posisi ke-13 sesudah pernah melakukan tiga pertandingan tanpa ada pernah menang.

Untuk Allegri, performa Inter musim ini tidaklah mengagetkan. Mengingat La Beneamata sudah beli beberapa kumpulan pemain oke di bursa transfer musim panas, duduk di puncak klassemen yaitu lumrah.

” Start Inter tak mengagetkan saya. Mereka solid serta mempunyai pemain-pemain beresiko, ” tutur Allegri di Football Italia.

Juventus sendiri tengah berupaya menapak naik. Selesai menang 2-0 atas Genoa akhir minggu lantas, tengah minggu ini mereka akan menjamu Frosinone di Juventus Stadium, Kamis (24/9) dinihari WIB.

” Tujuan kami besok yaitu mencetak kemenangan serta menapak naik di klassemen sesaat. ”

” Saya mempunyai beragam pilihan untuk pertandingan melawan Frosinone serta dapat mengistirahatkan sebagian pemain, ” kata Allegri.

Juventus akan tidak diperkuat oleh penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic. Ia alami cedera paha serta diprediksikan mesti menepi sepanjang tiga minggu.

Terkecuali Mandzukic, Alvaro Morata juga diberitakan tak fit. Morata alami permasalahan dengan otot pada dinding perut serta belum dapat di pastikan dapat dimainkan atau tak.

Agen Bola Sbobet