Andalan Juve Buka Kesempatan Tampak di Premier League

Agen Bola Terbaik

 Andalan Juve Buka Kesempatan Tampak di Premier League

TURIN – Kapten sekalian penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, di kenal juga sebagai sosok yang setia pada timnya sekarang ini. Tetapi, Superman –julukan Buffon– malah keluarkan pernyataan mengagetkan dengan buka kesempatan tampak di Premier League.

Sekarang ini Premier League ada di urutan ketiga dalam koefisien yang launching UEFA dibawah La Liga serta Bundesliga. Walau tidak jadi nomer satu, pertandingan terelite di ranah Negeri Ratu Elizabeth itu terus dinilai juga sebagai arena paling menarik lantaran banyak ditempati pemain bintang.

Tidak cuma ditempati pemain bintang, Premier League juga dikemas demikian menarik hingga disaksikan beberapa orang, baik melalui tv ataupun yang datang segera ke stadion. Karenanya, tidak heran bila Buffon buka kesempatan mengakhiri karir di Inggris.

“Saya sangatlah mau bermain di Premier League. Lingkungan dan atmosfer sepakbola Inggris sangatlah menarik, ” terang Buffon seperti mengutip Football Italia, ” Rabu (30/9/2015).

Bukanlah tidak mungkin saja Buffon tidak jadikan Juve juga sebagai club terakhirnya serta malah jadi hengkang ke salah satu club besar Premier League.

Bekas suami Alena Seredova itu mengharapkan dapat mengangkat trofi Liga Champions saat sebelum gantung sarung tangan, gelar yang tidak kunjung ia capai berbarengan Bianconeri. Dengan hengkang ke sebagian club besar Premier League seperti Chelsea, Arsenal atau Manchester United, bukanlah tidak mungkin saja yang dimimpikan Buffon itu dapat terwujud.

Agen Bola Sbobet