De Jong Belum Cemaskan.kuatirkan Laju Milan

Agen Bola Terbaik

 De Jong Belum Cemaskan.kuatirkan Laju Milan

AC Milan memulai Serie A dengan hasil kurang memberikan keyakinan. Namun, kondisi itu belum bikin gelandang Rossoneri, Nigel de Jong waswas.

Milan telah 2 x kalah di tiga kompetisi awal musim ini. Rossoneri dengan cara mengagetkan waktu ditaklukkan Fiorentina 0-2 serta kandas 0-1 dalam derby Milan. Satu-staunya kemenangan didapat waktu melawan Empoli 2-1.

Menilik jumlah gol yang diceploskan, Milan juga tampak belum menggigit. Cuma dua gol dalam tiga kompetisi. Walau sebenarnya scuad telah alami pergantian.

Laju itu bikin Milan masih tetap ada di urutan ke-12 papan klassemen sesaat dengan nilai 3. Mereka masih tetap berjarak 11 trap serta poin enam dengan Inter Milan yang kuasai puncak.

Namun de Jong menilainya keadaan itu karena beberapa pemain masih tetap memerlukan penyesuaian dengan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic.

” Kami memiliki tim yang kompetitif. Siapa saja yg tidak dimainkan terima tempat di bench, karena ada 25 pemain yang ada. Kami mesti terima itu dengan besar hati kami seluruhnya sama utamanya, ” kata De Jong seperti diambil Football Italia.

” Tim mempunyai semangat yang menggelora. Kami memiliki pelatih yang memberi filosofi baru dalam bermain. Saya meyakini kami dapat lakukan dengan baik th. ini.

” Kami memiliki pelatih yang ingin menularkan determinasi pada tim, namun juga meminta kami untuk bertanggungjawab, ” ucap dia.

Pertandingan paling dekat, Milan dijadwalkan bersua dengan Palermo di San Siro.

Agen Bola Sbobet