Diving, Maicon Didenda Rp 32 Juta

Agen Bola Terbaik

 Diving, Maicon Didenda Rp 32 Juta

Roma – Bek AS Roma, Maicon, dijatuhi hukuman berupa denda sebesar 2.000 euro (sekitar Rp 32,2 juta). Penyebabnya adalah aksi diving yang dilakukan pemain asal Brasil itu.

Aksi diving itu dilakukan Maicon pada menit ke-57 dalam laga melawan Sassuolo di Olimpico, Minggu (20/9/2015). Dia terjatuh saat dihadang pemain belakang Sassuolo di kotak penalti.

Namun, bukannya menunjuk titik putih, wasit Davide Massa justru mengganjar Maicon dengan kartu kuning. Massa menganggap mantan pemain Inter Milan itu sudah melakukan aksi tipu-tipu dengan sengaja menjatuhkan diri demi mendapatkan hadiah penalti.

Hukuman untuk Maicon rupanya bukan kartu kuning itu saja. Dia juga dijatuhi denda yang besarnya 2.000 euro (sekitar Rp 32,2 juta). Demikian dikutip dari situs resmi Serie A.

Pada laga melawan Sassuolo tersebut, Roma harus puas dengan hasil imbang 2-2. Giallorossi kini menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan koleksi delapan poin, di bawah Inter (12 poin), Torino (10 poin), dan Fiorentina (9 poin).

Agen Bola Sbobet