Gerrard Ingin Mourinho Latih Liverpool

Agen Bola Terbaik

Gerrard Ingin Mourinho Latih Liverpool

CARSON – Bekas kapten Liverpool, Steven Gerrad, suka dilatih lima orang tidak sama sepanjang merumput di Anfield. Walau demikian, ia pernah mengharapkan Liverpool dilatih oleh Jose Mourinho. Waktu masih tetap di Liverpool, Gerrard pernah diisukan geser ke Chelsea sesuai sama apa yang diinginkan Mourinho. Namun, ia menyebutkan akan tidak pergi ke Stamford Bridge.

“Saya tak pernah menyesal bermain untuk Liverpool. Saya saat itu jadi kapten. Saya mempunyai tanggung jawab untuk bikin Liverpool berhasil, bukanlah Chelsea, ” tutur Gerrard, seperti di beritakan Dailystar, Rabu (30/9/2015).

“Chelsea saat itu dipegang oleh orang yang mempunyai sumber dana besar (Roman Abramovich). Yang dimimpikan saya yaitu Liverpool dilatih Mourinho. Saya meyakini dia bakal menaikkan koleksi trofi saya, ” lebih pemain La Galaxy itu.

Saat di tanya tentang kemungkinan Mourinho melatih Liverpool, ia sepakat dengan pemikiran itu. “Mengapa tak? Siapa yang tahu? Dia yaitu salah satu pelatih paling baik didunia, jadi pasti ia bakal pas dengan Liverpool, ” tandas Gerrard.

Agen Bola Sbobet