Inter Belum Pesta Gol, Erick Thohir Tidak Kuatir

Agen Bola Terbaik

 Inter Belum Pesta Gol, Erick Thohir Tidak Kuatir

Inter Milan jadi pemuncak klassemen dengan kemenangan-kemenangan tidak tebal pada laga-laga Serie A. Presiden club, Erick Thohir, tidak mempersoalkannya.

Sampai giornata 5 Serie A, Inter jadi hanya satu tim yang mencatatkan hasil prima. Menilik score yang dibukukan selama ini, belum ada kemenangan fantastis dengan Inter berpesta gol ke gawang lawan.

Kenyataannya, Inter menang 1-0 atas Atalanta di pembuka musim. Tiga pertandingan lain dikerjakan dengan angka yang sama 1-0, yaitu atas AC Milan, Chievo, serta Verona. Nerazzurri cuma kebobolan satu gol waktu hadapi Carpi dalam pertandingan yang selesai 2-1 untuk kemenangan Inter.

Hasil-hasil itu bikin sebagian pihak melemparkan kritikan serta mencibir style Inter. Sang pelatih, Roberto Mancini, yang jadi sasarannya.

Erick tidak lihat ada permasalahan dengan hasil-hasil itu. Dia jadi mensupport penuh langkah Mancini. Terlebih pria yang pernah jadi manajer Manchester City itu juga memberi poin plus pada klubnya.

” Kedekatan kami selalu berkembang. Sudah pasti saya belum mengetahui dia luar dalam lantaran dia disini baru semusim. Namun kami kerap berkomunikasi lewat telephone atau sama-sama bertukar pesan untuk menghadapi ketidaksamaan saat, ” kata Erick seperti diambil Football Italia.

” Dia seseorang yang berkarakter kuat serta sosok yang hebat. Dia pelatih yang bikin semuanya jadi lebih gampang untuk digerakkan.

” Permainan kami dikritik? Saya rasa hasilnyalah yang jadi prioritas, namun sudah pasti kami terus mesti tingkatkan tampilan. Apa pun selama ini akhirnya cukup bagus serta saya yakin dengan pelatih kami.

” Atmosfer didalam tim cukup positif serta Mancini memberi support sangat besar, intinya pada segi komersial club lantaran dia salah satu ikon Inter.

” Juga sebagai presiden, serta juga sebagai anggota tim, kami mesti mendukungnya. Filosofi kami yaitu menghadirkan beberapa orang paling baik ke Inter, mereka yang memiliki mental paling baik. Saya rasa kami tengah bangun suatu hal yang menarik, ” terang dia.

Agen Bola Sbobet