Inter Selalu Berbenah, Saat ini Peroleh Ljajic dari Roma

Agen Bola Terbaik

 Inter Selalu Berbenah, Saat ini Peroleh Ljajic dari Roma

Milan – Inter selalu berbenah untuk menguatkan scuad mereka. Sesudah memperoleh sebagian pemain anyar, saat ini giliran Adem Ljajic mereka datangkan dari AS Roma.

Ljajic, 23 th., dihadirkan dengan status utang. Akan tetapi, Inter mempunyai pilihan untuk membelinya dengan cara permanen pada akhir musim. Ljajic tampak 60 kali untuk Roma di Serie A serta cetak 14 gol.

” Atas nama kebanyakan orang didalam club, selamat datang, Adem! ” sekian pernyataan singkat Inter di website resmi mereka.

Terkecuali Ljajic, Inter juga memperoleh full-back Galatasaray, Alex Telles. Sama dengan Ljajic, pemain berumur 22 th. itu juga dihadirkan dengan status utang dengan pilihan kepemilikan permanen.

Telles bukanlah hanya satu pemain yang diperoleh Inter dari Galatasaray. La Beneamata juga memperoleh gelandang Felipe Melo dengan status pembelian permanen.

Melo, yang berhimpun dengan Galatasaray pada 2011, pada akhirnya kembali pada Italia. Pada awal mulanya, ia pernah menguatkan Fiorentina serta Juventus dari th. 2008 sampai 2011.

Inter telah menghadirkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sebagian nama yang sukses mereka peroleh pada awal mulanya yaitu Geoffrey Kondogbia, Miranda, Martin Montoya, Stevan Jovetic, serta Ivan Perisic.

Agen Bola Sbobet