Kelebihan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir

Agen Bola Terbaik

 Kelebihan Juventus Dibuyarkan Gol di Menit-menit Akhir

Turin – Juventus tidak berhasil mencetak kemenangan saat menjamu Frosinone. Tampak menguasai serta unggul 1-0 sampai menit ke-90, kelebihan Bianconeri pupus sesudah Leonardo Blanchard cetak gol di menit-menit akhir. Score akhir 1-1.

Juventus sendiri tampak menguasai selama kompetisi. Paul Pogba dkk. bikin banyak kesempatan, tetapi berkali-kali kans yang mereka punyai tak mengarah pas tujuan. Sesaat, Frosinone pernah sekian kali membahayakan gawang Juventus.

Juventus unggul 1-0 lebih dahulu melalui gol Simone Zaza di menit ke-50. Namun, Frosinone sukses mengambil angka melalui gol Leonardo Blanchard di menit ke-90.

Dengan hasil ini, Juventus –yang selama ini baru mencapai satu kemenangan– duduk di posisi ke-13 klassemen sesaat dengan koleksi nilai 5. Disamping itu, Frosinone terus ada di basic klassemen dengan koleksi nilai 1. Frosinone belum pernah mencetak kemenangan musim ini.

Jalannya Pertandingan

Pada kompetisi yang berjalan di Juventus Stadium, Kamis (24/9) dinihari WIB, Juventus tak dapat turunkan beberapa pemain paling utama mereka. Mario Mandzuic serta Alvaro Morata tidak dapat di turunkan karena cedera. Posisi di lini depan juga diserahkan pada trio Simone Zaza-Roberto Pereyra-Juan Cuadrado.

Pada babak pertama, Juventus pernah memperoleh beberapa kesempatan bagus. Tetapi, beragam kans yang mereka peroleh itu tidak berhasil berbuah gol karena tendangan pemain-pemain mereka tidak menjumpai tujuan.

Paul Pogba, umpamanya, memperoleh kesempatan pada menit ke-17. Gelandang asal Prancis itu melepas sepakan melengkung dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih tetap melenceng.

Sebagian menit sesudahnya, usaha sama dikerjakan oleh Juan Cuadrado. Meski sekian, tendangannya juga bernasib sama juga dengan Pogba : masih tetap melenceng dari tujuan.

Pada menit ke-30, Frosinone hampir membobol gawang Juventus melalui sepakan Nicolás Castillo dari dalam kotak penalti. Tetapi, tendangannya masih tetap tentang tiang gawang. Usaha Alessandro Frara sesudahnya juga tidak berhasil karena diblok oleh Andrea Barzagli.

Sesudah babak pertama selesai dengan kedudukan 0-0, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pilih untuk memainkan Giorgio Chiellini serta Paulo Dybala. Stephan Lichsteiner serta Stefano Sturaro ditariknya ke bangku cadangan.

Pada menit ke-50, Juventus pada akhirnya unggul. Operan yang dilepaskan oleh Cuadrado dari kanan disambut dengan tendangan keras Simone Zaza. Bola terlihat berbelok sesudah tentang kaki Leonardo Blanchard saat sebelum pada akhirnya masuk ke gawang. 1-0 untuk Juventus.

Frosinone pernah membalas melalui dua buah kesempatan yang dihasilkan Daniel Ciofani serta Modibo Diakite. Namun, baik sundulan Ciofani ataupun sepakan Diakite masih tetap belum membawa hasil karena diblok.

Juventus juga berupaya cetak gol ke-2 melalui sepakan dari luar kotak penalti. Tetapi, usaha yang dikerjakan Pogba serta Cuadrado lagi-lagi tidak membawa hasil.

Pada menit ke-65, Leonardo Bonucci juga memperoleh kesempatan melalui sepakan dari luar kotak penalti. Namun, penjaga gawang Nicola Leali masih tetap dapat mengamankannya.

Delapan menit mendekati akhir, Pereyra coba peruntungannya dengan melepas sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sial baginya, tendangannya masih tetap melebar.

Pada menit ke-90, kelebihan Juventus pada akhirnya pupus. Suatu sepak sudut yang dilepaskan dari segi kiri disambut oleh Leonardo Blanchard dengan sundulan pas di depan gawang Juventus. Sundulannya sukses membobol gawang Juventus serta memaksakan hasil imbang.

Susunan Pemain

Juventus : Neto, Lichtsteiner (Chiellini 45), Barzagli, Bonucci, Alex Sandro, Pogba, Lemina, Sturaro (Dybala 45), Zaza (Hernanes 77), Cuadrado, Pereyra.

Frosinone : Leali, Crivello, Blanchard, M. Ciofani (Rosi 83), Diakite, Frara, Gori, Soddimo, Chibsah, D. Ciofani, Castillo (Dionisi 85).

Agen Bola Sbobet