Kemauan Juventus Merubah Siulan Tifosi Jadi Aplaus

Agen Bola Terbaik

 Kemauan Juventus Merubah Siulan Tifosi Jadi Aplaus

Turin – Juventus memperoleh siulan dari tifosinya sendiri sesudah hanya mencapai hasil seri waktu menjamu Frosinone. Bek Leonardo Bonucci mengajak rekan-rekan setimnya untuk berusaha keras supaya siulan itu beralih jadi aplaus.

Juve masih tetap tersendat-sendat pada awal musim ini. Bianconeri kembali tidak mencapai hasil optimal di giornata 5 Serie A, waktu mereka diluar sangkaan ditahan imbang tim debutan Frosinone dengan score 1-1 di Juventus Stadium, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Pernah unggul lebih dahulu melalui gol Simone Zaza, Juve pada akhirnya hanya mencapai satu poin sesudah Frosinone cetak gol penyama di injury time lewat Leonardo Blanchard. Sesudah peluit panjang berbunyi, beberapa pemain Juve yang meninggalkan lapangan memperoleh siulan dari beberapa tifosi yang tidak senang.

” Sayangnya, kami merasakan diri kami dengan dua poin yang melayang. Tidak ada kalau-kalau atau tapi-tapi, ” catat Bonucci di page Facebook-nya.

” Mari tinggalkan alibi-alibi untuk orang lain serta pikul tanggung jawab untuk merubah siulan diakhir kompetisi jadi aplaus.

” Beginilah langkah Anda jadi suatu tim serta beginilah Anda jadi besar. Anda perlu pengalaman.

” Kami mesti membawa kembali rasa lapar untuk mencapai hasil, yang senantiasa membedakan mereka yang sudah kenakan kostum mulia ini serta mengantarkannya ke puncak di Italia serta Eropa. ”

Juve saat ini terpuruk di peringkat ke-13 di klassemen Serie A lantaran baru menghimpun lima poin dalam lima kompetisi. Tim bimbingan Massimiliano Allegri itu setelah itu bakal berkunjung ke markas Napoli, Sabtu (26/9/2015) yang akan datang.

Agen Bola Sbobet