Mihajlovic Tantang Milan Tulis Clean Sheet

Agen Bola Terbaik

 Mihajlovic Tantang Milan Tulis Clean Sheet

Milan – AC Milan selama ini senantiasa kebobolan di empat minggu Serie A yang telah jalan. Sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, menantang anak asuhnya untuk tampak tambah baik dalam bertahan.

Empat minggu berlalu, Milan telah kemasukan enam kali. Jumlah itu bikin mereka sesaat ini mempunyai selisih gol minus satu lantaran baru bikin lima gol. Belum satu kalipun Rossoneri sukses mencatatkan clean sheet sepanjang periode itu.

Catatan ini pasti tidak cukup mengesankan untuk Mihajlovic yang di kenal mempunyai perhatian besar ke segi pertahanan. Musim lantas waktu sukses mengantarkan Sampdoria finis ketujuh, dia berhasil menghadirkan pertahanan tangguh dengan cuma kebobolan 42 gol selama musim. Catatan itu meletakkan Il Samp di urutan lima tim dengan pertahanan paling baik.

Memandang pertandingan tengah minggu melawan Udinese di Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Mihajlovic juga menantang anak asuhnya untuk bermain tambah baik dalam bertahan. Targetnya terkecuali kemenangan yaitu untuk tidak kebobolan.

” Kami sudah kebobolan di tiap-tiap kompetisi resmi musim ini serta targetnya besok, dan di laga-laga yang mengikutinya, yaitu untuk tidak kebobolan. Semuan sisi tim mesti memerankan mereka dalam menyerang serta bertahan, ” kata Mihajlovic di website resmi club.

” Kami ketahui dimana kami butuh berkembang serta beberapa hal yang perlu terus kami kerjakan. Kami bermain tandang besok serta bakal butuh tampak dengan intensitas besar, keberanian, serta ciri-ciri seperti yang kami mempunyai di dua pertandingan pada awal mulanya, ” imbuhnya.

Milan sesaat ini ada di peringkat sembilan klassemen dengan nilai enam dari empat kompetisi. Mereka tertinggal enam angka dari rival sekota, Inter Milan, di puncak klassemen.

Agen Bola Sbobet