Scudetto Kelak Dahulu, Erick Thohir : Inter Top 10 Dunia

Agen Bola Terbaik

 Scudetto Kelak Dahulu, Erick Thohir : Inter Top 10 Dunia

Inter Milan membukukan hasil-hasil memberikan keyakinan dimuka Serie A. Presiden club, Erick Thohir, mencanangkan tujuan supaya Inter masuk sepuluh besar dunia.

Inter jadi hanya satu tim yang belum terkalahkan di liga Italia dalam lima minggu pertama. Nerazzurri jadi penguasa papan klassemen Serie A dengan koleksi nilai 15.

Tim garapan Roberto Mancini itupun diperkirakan akan jadi Scudetto diakhir musim. Bila penilaian itu pas, Inter akan melompat tinggi daripada musim lantas yang tutup musim dengan ada pada urutan kedelapan.

Namun, perjalanan pertandingan musim ini masih tetap cukup panjang. Inter juga tidak teruji di level internasional. Walau sebenarnya, tim-tim yang tampak di Liga Champions tunjukkan hasil yang menjanjikan meski tidak berkelanjutan di Serie A.

Juga sebagai misal Juventus serta AS Roma. Meski Nyonya Tua terseok-seok di liga Italia, mereka sukses menaklukkan Manchester City yang tengah tunjukkan laju yang sip di liga Inggris. Roma yang naik turun di Serie A dapat juga menahan imbang kemampuan raksasa dunia, Barcelona.

Erick juga tidak berani membanderol tujuan juara dengan cara terang-terangan. Dia meminta Inter lolos Liga Champions lebih dahulu.

” Kami ada pada posisi yang bagus serta hasil-hasil yang kami bukukan sip. Begitupun kondisi didalam tim, ” kata Erick seperti diambil Football Italia.

” Masih tetap terlampau awal untuk mengulas Scudetto namun kami mempunyai tujuan yang pasti : kami mau masuk club top ten didunia. Bila kami dapat menembus Liga Champions kami memerlukan 20-22 pemain yang memiliki level yang sama.

” Namun, Serie A cukup sengit. Ada enam hingga tujuh club yang dapat berkompetisi. Saya minta tim terus berkonsentrasi serta realistis.

” Lima kompetisi pertama kami tak jalan dengan gampang. Tap tim telah tunjukkan soliditas serta ciri-ciri yang di idamkan Mancini selama ini. Terimakasih. Saya tidak dapat menutupi keceriaan ini, ” kata dia.

Agen Bola Sbobet