United Miliki Dua Bintang Muda Bertalenta

Agen Bola Terbaik

United Miliki Dua Bintang Muda Bertalenta

MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United, Bastian Schweinsteiger, suka lihat komposisi skuad yang dipunyai timnya sekarang ini. Schweinsteiger menilainya skuad United musim ini di isi dua bintang muda memiliki bakat.

Dua pemain yang disebut Schweinsteiger yaitu Memphis Depay serta Anthony Martial. Menurut dia, Depay serta Martial yaitu dua pemain yang bakal beresiko besar untuk merebut kembali kejayaan Setan Merah.

“Memphis (Depay) serta Martial dapat mencapai beberapa hal. Mereka masih tetap sangatlah muda, namun keduanya sangatlah bertalenta, ” puji Schweinsteiger, seperti di beritakan dari Goal, Rabu (30/9/2015).

“Jika mereka dapat bikin ketentuan yang pas serta ambil langkah yang pas di hari esok, jadi mereka dapat memberi beberapa hal untuk Manchester United, ” sambungnya.

Kapten Tim Nasional (Timnas) Jerman itu mengakui suka dapat ada dalam satu tim dengan Depay serta Martial. Ia yakin, masih tetap terdapat beberapa hal yang dapat di kembangkan ke-2 pemain muda itu.

“Bagi saya, hal yang paling utama yaitu mereka mempunyai kepribadian serta ciri-ciri yang bagus. Mereka memilikinya! Tersebut yang paling utama. Dengan kwalitas itu, mereka dapat mencapai beberapa hal, ” selesai bekas jenderal lapangan tengah Bayern Munich itu.

Agen Bola Sbobet