De Gea Merasa Diterima di United

De Gea Merasa Diterima di United

MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, menegaskan sangat senang di Old Trafford. Ia sempat diisukan akan meninggalkan Setan Merah pada jendela transfer musim panas tahun ini.

De Gea gagal pindah ke Madrid karena pihak United telat mengisi administrasi yang diperlukan untuk mentrasfer pemain. Menghadapi kejadian tersebut, De Gea yang menyisakan satu tahun kontrak langsung disodori kontrak berdurasi empat tahun.

“Itu adalah musim panas yang panjang, musim panas yang melelahkan. Tapi setelah itu, saya berada di klub yang hebat, dan saya merasa sangat senang. Saya memperbarui kontrak, dan saya senang akan hal itu. Ini adalah klub yang hebat, dan saya berharap segala sesuatunya berjalan sempurna,” ujar mantan pemain Atletico Madrid tersebut seperti dilansir Sportsmole, Selasa (6/10/2015).

“Seperti yang sudah saya katakan, itu adalah musim panas yang spesial. Saya percaya itu semua terjadi karena ada alasannya. Saya saat ini berada di klub yang menerima saya, menghormati saya, dan mencintai saya, dan saya suka akan hal itu,” tandas De Gea.