Dikalahkan Inter, Bologna Merasa Pantas Dapat Hasil Imbang

Dikalahkan Inter, Bologna Merasa Pantas Dapat Hasil Imbang

Bologna – Bologna menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Inter Milan. Namun, Rossoblu merasa pantas mendapatkan hasil imbang karena punya peluang-peluang bagus untuk mencetak gol.

Pada pertandingan di Renato Dall’Ara, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB, satu-satunya gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-67. Laga ini juga diwarnai kartu merah untuk gelandang Inter, Felipe Melo, beberapa menit sebelum Icardi mencetak gol.

Bologna yang unggul jumlah pemain sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Namun, kiper Inter Samir Handanovic secara luar biasa mementahkan tembakan Mattia Destro.

Kekalahan itu membuat Bologna tak beranjak dari posisi ke-18 di klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan enam poin dari 10 pertandingan.

“Sepakbola bukanlah ilmu pasti. Jika Anda berimbang 1-1, yang mana pantas kami dapatkan, maka kita akan membicarakan soal Bologna yang hebat. Namun, kita justru membahas sebuah kekalahan dan para reporter bertindak seolah-olah itu adalah performa yang buruk,” ujar pelatih Bologna, Delio Rossi, kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir Inter tak punya peluang selain gol itu. Itu adalah bola kami, kami melakukan kesalahan, dan kami harus membayarnya. Namun, sepanjang pertandingan menunjukkan kami pantas meraih satu poin,” imbuhnya.

“Jika kami memaksimalkan beberapa dari banyak peluang yang kami ciptakan musim ini, kami akan ada di papan atas bersama Inter dan tidak berada di papan bawah,” kata Rossi.