Inter Seret Gol, Medel: Yang Penting Menang

Inter Seret Gol, Medel: Yang Penting Menang

Milan – Pemain Inter Milan Gary Medel menepis kritik terkait produktivitas gol timnya di Serie A. Medel tidak memikirkan soal seret gol yang dialami Inter selama mampu memenangi pertandingan.

Nerazzuri sedang menuju kebangkitan di musim 2015-16. Sampai saat ini, Inter sudah mengumpulkan enam kemenangan dalam 10 pertandingan pertama sehingga menduduki posisi keempat dengan 21 poin, hanya tertinggal dua poin dari AS Roma di capolista.

Terlepas dari hasil cukup apik yang dibukukan, Inter cuma mampu menciptakan 10 gol dan sudah kemasukan tujuh gol. Itu artinya, La Beneamata rata-rata hanya bisa melahirkan satu gol saja per pertandingan.

“Anda tidak bisa berbicara tentang bermain dengan baik atau buruk, itu jelas subyektif,” seru pemain Chile itu kepada Gazzetta dello Sport. “Apa yang penting adalah mendapatkan tiga poin, dan menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol.”

“Di dunia sepakbola tidak ada kesalahan dari satu pemain atau pelatih. Hal itu terganting pada seluruh tim, karena tidak ada orang yang lebih penting dari tim,” imbuh Medel.

Di akhir pekan ini, Inter akan menghadapi salah satu ujian terberat dengan menghadapi Roma pada Sabtu (231/1) malam WIB.