Interview Perdana Klopp Bikin Legenda Liverpool Merinding

Agen Bola Terbaik

nterview Perdana Klopp Bikin Legenda Liverpool Merinding

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, John Arne Riise, berharap manajer anyar The Reds, Jurgen Klopp, bisa mendatangkan sukacita di Anfield usai resmi menggantikan Brendan Rodgers. Riise yang dulu selalu menjadi pilihan utama di posisi fullback Liverpool juga mengagumi kharisma yang dimiliki manajer berusia 48 tahun tersebut.

Klopp diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji yang diperkirakan berada di kisaran 7 juta pounds per musim. Kini, ia berstatus manajer Liverpool dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah klub.

Riise pun menyambut gembira kedatangan Klopp dan mengaku merinding setelah menyimak konferensi perdana manajer berkebangsaan Jerman itu saat diperkenalkan sebagai manajer The Reds.

“Saya sangat gembira dengan terpilihnya (Jurgen) Klopp! Sekarang saatnya membuat Anfield angker untuk lawan. Saatnya menghadirkan kembali kenangan indah, masa-masa menyenangkan,” kicau Riise dengan nada optimis di akun Twitter-nya, @JARiiseOfficial, Jumat (9/10/2015).

“Saya telah menyimak wawancara pertama Klopp sebagai manajer Liverpool. Saya merinding, itu cara yang benar-benar hebat untuk memulai kariernya di Anfield!” lanjutnya.

Aksi perdana Klopp bersama Liverpool bisa dilihat kala Daniel Sturridge dan kolega menyambangi markas Tottenham Hotspur pada 17 Oktober 2015.

Agen Bola Sbobet