Juara FIFA 15 Fans Liverpool Sempat Saingi Klopp

Juara FIFA 15 Fans Liverpool Sempat Saingi Klopp

LIVERPOOL – Seorang penggemar Liverpool, Adam Kneale, langsung mengajukan lamaran ketika Brendan Rodgers didepak dari Anfield. Sejauh ini, ia mampu membawa Portsmouth promosi ke Premier League dan membawa klub tersebut juara Liga Champions dua kali.

Sungguh disayangkan, prestasi yang telah diraih oleh Kneale tidak membuat petinggi Liverpool tergoda. Liverpool jelas-jelas memilih mantan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp.

Prestasi Kneale tentu tidak pernah Anda dengar sebelumnya karena ia hanya melakukan itu di permainan komputer, FIFA 15. Walau demikian, CEO Liverpool, Ian Ayre, menyempatkan waktu untuk membalas lamaran Kneale.

“Yang terhormat tuan Kneale. Terima kasih atas lamaran yang Anda berikan mengenai kekosongan posisi di manajer utama di klub sepakbola Liverpool,” tulis Ian Ayre seperti dilansir ESPN FC, Senin (12/10/2015).

“Sangat disayangkan, kami tidak bisa memproses ketertarikan anda saat ini karena kami membutuhkan seseorang yang lebih berpengalaman di permainan yang lebih profesional,” tambah Ayre.

“Berdasarkan pengalaman yang Anda berikan; membawa Portsmouth dari divisi dua dan akan memenangkan Premier League dan Liga Champions di musim keempat di FIFA 15, itu bukanlah pengalaman standar yang kami cari saat ini,” tandas Ayre.

Merespons surat resmi dari CEO Liverpool, Kneale lalu mengunggah foto surat resmi tersebut ke akun Facebook-nya. “Setidaknya saya telah mencoba,” tulis Kneale.