Kritik Tak Berpengaruh Apa pun untuk Rooney

Kritik Tak Berpengaruh Apa pun untuk Rooney

LIVERPOOL – Penampilan Wayne Rooney pada pertandingan melawan Everton dapat dikatakan cukup impresif. Bahkan, penyerang berpostur tambun tersebut menyarangkan satu gol ke gawang Everton. Sang pemain menilai, kritik yang sempat menghujaninya takkan berdampak apa pun.

Memang pada awal musim, Rooney banyak diterpa kritik karena penampilannya yang tak konsisten. Selain itu, ia juga sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol saat merumput bersama Setan Merah di ajang Premier League.

“Hal itu (kritik) tak berpengaruh apa-apa. Saya adalah pria yang kuat. Saya memiliki sifat itu di sepanjang karier saya. Saya hanya harus terus bekerja keras dan menolong tim untuk sukses,” tegas Rooney mengutip Goal, Minggu (18/10/2015).

Pada pertandingan melawan Everton, Rooney tampil di lini depan bersama Anthony Martial. Beberapa kali pemain yang biasa di sapa Wazza tersebut membuat peluang untuk mencetak gol, namun tak kunjung terwujud hingga menit 62 dimana ia sukses menjebol gawang Everton.

Tiga poin yang dipersembahkan Rooney tersebut membuat Setan Merah menempel ketat Manchester City di posisi kedua dengan poin 19. Pada pertandingan berikutnya, United akan menghadapi ujian berat yakni menjamu City di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015.