Mamadou Sakho Tersiksa saat Dilatih Rodgers

Mamadou Sakho Tersiksa saat Dilatih Rodgers

LIVERPOOL – Pemain bertahan Liverpool, Mamadou Sakho, mengungkapkan tersiksa saat Brendan Rodgers melatih Liverpool. Ia merasa seperti singa yang berada di dalam kurungan. Sakho pantas kecewa karena dari delapan pertandingan Liverpool di Premier League, ia baru bermain tiga kali.

Sakho sempat diisukan meninggalkan Anfield musim ini karena frustrasi. Namun, hal itu tidak terjadi karena ia menandatangani kontrak baru dengan The Reds pada hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

“Dapat dikatakan, untuk beberapa waktu ketika saya tidak bermain, saya merasa seperti seekor singa yang berada di kandang kecil yang tidak pernah diberi makan sebelumnya,” ujar Sakho, seperti dilansir Mirror, Selasa (6/10/2015).

Walaupun tidak dimainkan dalam lima pertandingan awal Liverpool di Premier League, Sakho bermain saat Liverpool melawan Bordeaux. Ia bahkan mendapatkan kepercayaan dari Rodgers untuk mengenakan ban kapten.

“Steven Gerard mengirim pesan kepada saya dan mengucapkan selamat. Ia meminta saya untuk bermain seperti saat melawan Bordeaux. Ia juga mengatakan bangga kepada saya,” tandas Sakho.