Mou Tak Ingin Dibuat Pusing soal Peluang Juara

Agen Bola Terbaik

Mou Tak Ingin Dibuat Pusing soal Peluang Juara

LONDON – Musim ini bak bencana untuk Chelsea. Start buruk anak asuh Jose Mourinho di ajang Premier League membuat mereka kini terlempar dari zona lima besar. The Special One tak mau dipusingkan dengan peluang Chelsea untuk meraih gelar musim ini.

Setelah rentetan hasil buruk, Chelsea baru saja memetik kemenangan pada pekan kesembilan Premier League. Tamunya, Aston Villa, dibuat tertunduk dengan dua gol yang dicetak oleh Diego Costa serta gol bunuh diri Alan Hutton.

“Saya tidak tahu (soal peluang Chelsea). Yang saya tahu pada Selasa nanti kami memiliki pertandingan di ajang Liga Champions,” tegas Mou melansir Soccerway, Senin (19/10/2015).

“Saya pikir saya dapat memenangkan pertandingan itu, dan Sabtu depan kami akan bertanding melawan tim yang fantastis yakni West Ham United. Mereka menunjukkan kualitas mereka namun kami yakin bisa menang,” sambungnya.

Saat ini Chelsea masih bertengger di posisi 11 dengan koleksi 11 poin. Jika melihat status tim yang bertabur bintang, tentu posisi tersebut bukanlah tempat yang layak untuk The Blues. Oleh karena itu pertandingan berikutnya melawan The Hammers akan sangat penting demi mendongkrak posisi mereka.

Agen Bola Sbobet