Ozil Yakin Arsenal Juara Premier League

Ozil Yakin Arsenal Juara Premier League

BERLIN – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, percaya klubnya akan menjadi juara Premier League 2015–2016. Penilaian Ozil tersebut dilatarbelakangi penampilan apik The Gunners saat menghadapi Manchester United.

“Kami memiliki tim yang hebat dengan kemampuan pemain kelas dunia,” ujar Ozil saat diwawancarai Bild, seperti dilansir Goal, Rabu (7/10/2015).

“Tujuan kami adalah untuk menjadi juara Premier League. Saya rasa kami bisa mencapai itu musim ini jika kami tidak mengalami cedera besar. Tetapi, musim ini masih berjalan panjang,” tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Pemain keturunan Turki itu juga yakin Arsenal akan bangkit di Liga Champions. “Benar kami mengalami banyak tekanan di Liga Champions. Tapi, saya yakin kami bisa menaklukan Bayern jika bermain seperti melawan Manchester United. Kami salut dengan Bayern, tapi kami tidak akut dengan mereka,” tambah mantan pemain Werder Bremen itu.

“Pertandingan melawan Bayern tidak akan mudah, tetapi kami mempunyai potensi untuk mengalahkan tim manapun,” tandas pria 26 tahun tersebut.