Pemain Ini Merasa Disia-siakan Moyes

Agen Bola Terbaik

Pemain Ini Merasa Disia-siakan Moyes

MADRID – Mantan pemain Manchester United, Bebe, mengungkapkan satu fakta yang belum dibeberkan sebelumnya. Pemain berpaspor Portugal tersebut mengaku disia-siakan pelatih United musim 2013-2014, David Moyes.

Pada musim tersebut, Moyes tak memanggil pemain keturunan Cape Verde untuk bergabung bersama timnya. Padahal, pemain yang tenar saat membela Portugal di ajang Homeless World Cup mengharapkan perubahan nasib setelah tak terpakai saat United dilatih Sir Alex Ferguson.

Ujung-ujungnya, penyerang yang kini bermain untuk Rayo Vallecano dipinjamkan United ke Rio Ave pada musim itu. Setelah “disekolahkan” ke beberapa klub, pemain bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia dijual United ke Benfica pada musim panas 2014.

“Ketika Moyes tiba, saya tengah dipinjamkan ke Besiktas dan kemudian ke Portugal. Di Besiktas, saya mengalami cedera buruk pada lutut,” jelas Bebe seperti mengutip dari Squawka, Senin (19/10/2015).

“Saya juga tak yakin bakal dimainkan jika Sir Alex Ferguson bertahan melatih United. David (Moyes) tidak mengundang saya untuk sekadar berlatih bersama skuad utama pada masa pramusim. David tak pernah melihat atau bahkan mengontak saya. Tak pernah ada penjelasan,” urai pemain berusia 25 tahun tersebut.

Agen Bola Sbobet