Pemain Terbaik Dunia Setelah Messi dan Ronaldo

Pemain Terbaik Dunia Setelah Messi dan Ronaldo

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio “Kun” Aguero sejatinya memulai Premier League dengan lambat dan baru mencetak satu gol, sebelum melawan Newcastle United. Namun saat melawan The Magpies akhir pekan kemarin, Aguero “menggila” dan mencetak lima gol dalam kurun waktu 20 menit!

Eks striker Atletico Madrid langsung naik ke urutan kedua klasemen top scorer sementara Premier League, dan ada di bawah Jamie Vardy yang mencetak tujuh gol untuk Leicester City.

Performa gemilang pesepakbola asal Argentina itu pun langsung dipuji sang pelatih, Manuel Pellegrini. Ia yakin tak ada yang lebih baik dari Aguero, kecuali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Setelah yang kita lihat kala melawan Newcastle, tentu saja Kun berada di level terbaiknya. Saya telah katakan sebelumnya, setelah Ronaldo dan Messi, dia pemain terbaik dunia,” ucap Pellegrini diberitakan Goal, Senin (5/10/2015).

“Namun ada yang lebih penting lagi untuk tim, kami harus terus berkembang. Kami harus kembali memenangi Premier League, dan memenangi Champions League, karena Messi dan Ronaldo selalu terlibat di kompetisi itu, dan itu sangat penting bagi seorang pemain,” lanjutnya.