PSG Akan Coba Lagi Rebut Posisi Teratas di Santiago Bernabeu

Agen Bola Terbaik

PSG Akan Coba Lagi Rebut Posisi Teratas di Santiago Bernabeu

Paris – Paris Saint-Germain gagal memanfaatkan dukungan kandangnya untuk menaklukkan Real Madrid dan mengambil alih posisi teratas grup. Di Santiago Bernabeu, mereka akan coba mewujudkannya.

PSG hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Madrid di Parc de Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 58%, anak asuh Laurent Blanc cukup kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Mereka tercatat punya 10 percobaan dengan hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara Madrid justru lebih banyak mengancam. Mereka punya 16 tembakan dan empat yang tepat sasaran.

Gagal meraih angka penuh di kandang sendiri membuat PSG membuang kesempatan melewati Madrid di klasemen Grup A. Mereka masih duduk di posisi dua dengan nilai tujuh dari tiga laga, kalah selisih gol dari Madrid.

Gelandang PSG Blaise Matuidi mengakui laga berjalan berat, meski Madrid tanpa sejumlah pilar. Dia berharap bisa kembali mencoba mencuri posisi teratas di laga berikutnya saat tandang ke Santiago Bernabeu, namun tantangannya juga kian besar.

“Kami tahu ini akan jadi sebuah laga yang berat, melawan tim terbaik di Eropa. Kami akan bertandang ke sana untuk mengambil tempat pertama. Tapi kami juga tahu itu tidak akan mudah, karena Real bakal mendapatkan kembali para pemainnya yang absen,” kata Matuidi di situs resmi UEFA.

Madrid tampil tanpa Gareth Bale, Karim Benzema, Daniel Carvajal, Pepe, dan James Rodriguez di laga ini karena cedera. Beberapa di antaranya diperkirakan sudah bisa kembali saat menjamu PSG.

Agen Bola Sbobet