Rekor Tak Sedap Everton di Kandang Arsenal

Agen Bola Terbaik

Rekor Tak Sedap Everton di Kandang Arsenal

London – Everton memang belum terkalahkan dalam empat pertandingan tandangnya di musim ini. Tapi malam ini mereka akan melakoni laga yang senantiasa sulit mereka menangi: di kandang Arsenal.

Berikut ini sejumlah data menarik terkait perjumpaan kedua tim di Stadion Emirates, dalam lanjutan Liga Inggris hari Sabtu (24/10/2015) malam, seperti dilansir dari BBC Sport:

Head-to-head

* Everton tak pernah menang dalam 21 pertandingan terakhirnya di kandang Arsenal, baik di liga maupun turnamen (D4, L17)
* Kemenangan terakhir Everton sebagai tamu Arsenal terjadi pada Januari 1996, dengan skor 2-1 di Stadion Highbury.
* Enam pertemuan terakhir kedua tim di liga menghasilkan seri 4 kali dan satu kemenangan bagi masing-masing kesebelasan.

Arsenal

* Dari empat pertandingan kandangnya di musim ini, Arsenal hanya kebobolan di pekan pertama (0-2 dari West Ham).
* Jika malam ini mencetak dua gol, maka Arsenal sudah mengukir 900 gol di pertandingan kandang mereka di Premier League.
* Sejauh musim ini, dibandingkan dengan tim-tim lain, Arsenal adalah yang paling sering menyentuh bola di kotak penalti tim-tim lawannya, sebanyak 329 kali.
* Alexis Sanchez telah mengukir 10 gol dari 7 laga terakhirnya, baik bersama klub maupun timnas (Chile).
* Empat gol terakhir yang dibuat Olivier Giroud dicetaknya sebagai pemain pengganti. Dia juga telah mencetak 4 gol dari lima penampilan terakhirnya melawan Everton.

Everton

* The Toffees tak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhirnya di liga (W3, D2), sejaka kalah di kandang Aston Villa pada 2 Mei 2015.
* Everton hanya kebobolan dua gol dari empat penampilannya di kandang lawan musim ini.
* Dari 4 laga tandangnya itu, pasukan Roberto Martinez sudah tiga kali clean-sheet. Sepanjang musim lalu mereka hanya bisa melakukannya dua kali.
* Dari 12 gol yang sudah dibuat Everton di musim ini, lima di antaranya dihasilkan pemain-pemain pengganti.

Agen Bola Sbobet