Rencana PSG Mengisolasi Ronaldo

Rencana PSG Mengisolasi Ronaldo

Paris – Paris Saint-Germain tak akan membiarkan Cristiano Ronaldo mengobrak-abrik pertahanan mereka. PSG sudah punya rencana untuk membuat bintang Real Madrid itu terisolasi.

Ronaldo akan menjadi ancaman terbesar untuk PSG saat mereka menjamu Madrid di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. CR7 sudah mengemas 11 gol dalam sepuluh pertandingan bersama Madrid pada musim ini.

Ronaldo baru-baru ini juga menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa setelah mencetak 48 gol di La Liga musim lalu. Itu adalah Sepatu Emas Eropa keempat yang dia terima di sepanjang kariernya.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, tahu timnya akan mendapatkan masalah jika membiarkan Ronaldo bergerak bebas. Dia pun akan menginstruksikan para pemainnya untuk memotong aliran bola ke penyerang asal Portugal itu.

“Dia adalah salah satu dari dua alien dari planet sepakbola. Saya menyukai segala hal tentang dia. Dia punya statistik yang luar biasa. Dia bagus dalam semua hal,” puji Blanc.

“Siapapun yang dekat dengan dia harus sangat berhati-hati. Dua kakinya sama-sama bagus, dia juga bisa mencetak gol dengan kepala. Tak ada yang menyangkal dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” tambah Blanc.

“Kami harus berusaha untuk tidak membiarkan dia mendapatkan bola,” katanya seperti dikutip AS.