Sanchez Ditawari Kontrak Baru

Agen Bola Terbaik

Sanchez Ditawari Kontrak Baru

LONDON – Arsenal siap pertahankan penyerang andalannya, Alexis Sanchez. Musim 2015-2016 adalah periode kedua Sanchez berseragam Arsenal. Musim lalu ia mampu membawa Arsenal menjuarai piala FA. Pada musim yang sama ia menyumbang 16 gol untuk Arsenal di ajang Premier League.

Sanchez sempat diisukan akan keluar dari Arsenal setelah dirinya kecewa Arsenal tidak bisa bertahan di ajang Liga Champions dan gagal menjadi juara Premier League. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya menenteng piala Community Shield di akun Instagramnya. Pada foto tersebut ia menulis, “Saya ingin lebih sukses.”

Postingan Sanchez tersebut sempat membuat beberapa media menilai Sanchez tidak betah di Arsenal. Meski tidak menanggapi isu tersebut, Sanchez membantah isu tersebut dengan mencetak lima gol dalam delapan pertandingan Premier League.

Menurut laporan ESPN FC,Selasa (13/10/2015), Arsenal akan menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Berdasarkan isu yang beredar, jika Sanchez, menandatangani kontrak barunya, ia akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di Arsenal.

Agen Bola Sbobet